-->

Nova Launcher Prime Pro Apk v6.0 b10 + Telsa Unread

Apakah Agan & Sista sering merasa bosan dengan tampilan android yang itu-itu aja? Karena memang setiap perangkat android yang sering kita gunakan hanya menggunakan Launcher atau Themes bawaan yang terkesan sangat monoton sekali. 

Jadi kita bisa menggunakan aplikasi Nova Launcher Prime Pro Apk untuk mengubah tampilan android yang kita miliki menjadi jauh lebih menarik dan memiliki tampilan sangat keren dari sebelumnya.

Apalagi aplikasi yang satu ini kini bisa di gunakan dan mendukung semua jenis perangkat android. Jadi nggak ada salahnya jika Agan & Sista untuk mencoba aplikasi yang admin bagikan kali ini dengan download langsung pada situs kesayangan kalian ini.

Memang banyak sekali jenis aplikasi Launcher yang bisa kita gunakan untuk mengubah tampilan tema pada android yang kita gunakan, termasuk Nova Launcher Prime Pro Apk salah satunya.

Bahkan bisa di bilang aplikasi yang satu ini cukup populer dan mulai banyak di gunakan oleh pengguna perangkat Android dan iOS. Jadi dengan adanya aplikasi ini, pastinya akan sangat membantu Agan & Sista sekalian yang menginginkan tampilan androidnya sedikit berbeda dan terlihat menarik. 

Selain itu, aplikasi ini memang sangat rekomended banget bagi yang suka gonta-ganti tampilan tema android. Karena selain ukurannya yang terbilang tidak terlalu besar dan sangat ringan saat di jalankan, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali berbagai jenis tema dan launcher yang bisa kalian pilih sesuka hati.

Download Aplikasi Nova Launcher Prime Pro Apk v6.0 b10 + Telsa Unread  For Android

Saat ini aplikasi Nova Launcher Prime Pro dengan kategori aplikasi Premium (Berbayar) telah tersedia pada Play Store atau App Store. Tetapi bagi Agan & Sista yang mungkin kini sedang mencari versi gratisan yang Full Version dan paling terbaru, silahkan kalian bisa mendapatkan secara gratis dengan cara download melalui link yang telah di sediakan di bawah.

Informasi Aplikasi :
Nama : Nova Launcher Pro Apk
Versi : 6.0
Ukuran : 6 MB
Android : 4.0 +
Info Lainnya : Google Play Store

Fitur Terbaru :
  • Unread Counts
  • Gestures
  • Hide AppsIcon Swipes
  • Custom Drawer Groups
  • More Scroll Effects

Link Download:
Nova Launcher Prime Pro Apk 


Cara Install Nova Launcher Prime Pro Apk :

  1. Silahkan, Agan & Sista bisa langsung Download Nova Launcher Prime Pro Apk pada link di atas
  2. Aktifkan "Unknown Source" dengan cara masuk ke Menu Pengaturan / Setting / Security / Centang "Sumber Tidak di Kenal" pada perangkat yang kalian gunakan
  3. Pasang/Install dan tunggu hingga proses selesai
  4. Buka dan jalankan Aplikasinya !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel