-->

Restore Survivor mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang dapatkan dari info dari teman di Instagram. Bingung juga mendefinisikan game ini, soalnya punya kombinasi gameplay di dalamnya. Seru sih, namun lagi-lagi, hal yang sangat di sayangkan adalah game ini masih menggunakan Bahasa China. 

Tapi semua bisa di pahami dengan mudah. Kalau nanti di tutorial kita di berada dalam sebuah misi dengan area banyak rusa dan satu beruang. Di misi ini kita di suruh mencari dan mengumpulkan resource berupa kayu dan batu. Jika jumlahnya sudah mencukupi kita bisa balik lagi ke rumah pertahanan. Saya infokan, kali aja ntar ada yang bingung. Dan melakukan tutorial selanjutnya yang membuat game ini semakin terasa menarik

Terasa deh element survival dalam gameplaynya. Dimana kita bisa mengcreated barang dengan resource yang ada, seperti senjata dan equipment lainnya. Kemudian kita bisa memasak dan bahkan membuat sendiri medicine. Multi talent nih kayanya karakter kita. Herannya juga dia juga bisa merakit sebuah turret yang bekerja otomatis untuk menghalau para zombie di salah satu pilihan misi.

Game ini punya grafis yang bagus, dengan visual karakter yang keren. Di awal game kita akan memilih gender serta memberi nama karakter yang akan kita mainkan. Gameplay di buka dengan usaha karakter kita menghalau serangan dari para zombie dan monster yang hendak memasuki shelter milik kita. Di awal game ini kita juga punya senjata rifle, dan kita juga di bantu 2 buat turret robot canggih yang secara otomatis membidik musuh. 

Namun tetep aja kalah pada akhirnya. Emang ceritanya gitu. Semakin lama, maka musuh yang datang akan semakin tangguh. Cepat lambat juga kita akan terbantai. Jadi mainnya jangan terlalu serius pas awal ini. Nah gameplay aslinya adalah setelah ini. yang ternyata adalah game survival guys. Dengan beberapa misi yang bisa kita ambil berdasarkan dari jalur yang ada di rumah pertahanan kita. 

Ada misi dihutan, berburu zombie dan misi melindungi base. Sebagai game survival, karakter kita butuh yang namanya tidur, makan, dan minum. Komplek ini game. Mungkin kalian bisa explorasi sendiri dengan memainkannya. Dan hati-hati, dari infonya juga game ini adalah game berat. Namun game ini berjalan sangat lancar di R4P saya. Untuk yang memiliki spesifikasi sekitaran HP saya atau bahkan lebih tinggi dan ingin memainkannya. Tunggu apa lagi?! Silakan di download!!!!
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mencari resource, seperti menebang pohon
dan berburu binatang
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi membasmi zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi melindungi base camp
Informasi Tambahan: Info dari agan Blue David d bawah. Bahasa dalam game bisa di ubah dengan mengganti Bahasa di HP/ HHnya dengan Bahasa Inggris. Udah saya coba dan berhasil. Bahasa dan tulisan dalam game berubah menjadi Bahasa Inggris. Thanks untuknya
Restore Survivor v1.0.0
mod apk
121.2mb
Mod: Unlimited Diamond
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel