-->

SOCOM: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2, Team Bravo Kembali beraksi

androidgamegratisan.blogspot.com

Wow akhirnya bisa memainkan seri kedua dari serial game ini di PPSSPP. Namun dengan file yang berbeda. Jika kemarin yang saya coba versi Europe, kalau ini USA. Dengan ukuran yang lebih kecil. Ternyata lancar euy! Tidak black Screen lagi. Berkat teman-teman di komentar, thanks untuk infonya. Kalau yang ketiganya si yang Europe juga bisa, cuman saya tetep nyari yang USAnya. Kali aja lebih lancar, harapannya!

Sama dengan seri pertamanya, kita akan mengendalikan pasukan khusus dengan code name Sandman, dan satu partner lainnya yang bisa kita perintah. Dalam game ini kita bisa memilih partner yang bisa kita bawa dalam misi. Dan salah satu pilihannya ada Lonestar partner kita di seri pertama. Seorang prajurit dengan kemampuan bidikan bagus serta kemampuan Stealth dan ketahanan menengah. Partner lainnya punya kelebihan dan kelemahan yang berbeda. Cek sendiri ya Hehee.

Gameplay dan kontrol nyaris sama dengan seri pertamanya. Jadi yang pernah main seri pertamanya, kayanya bakal cepat beradaptasi dengan kontrol dan gameplay-nya. Untuk aim cukup dengan memencet R dan X untuk menembak musuh.
Lalu kita bisa memerintah rekan kita dengan tombol bulat dan lain sebagainya. Oh ada yang cukup penting yaitu melakukan scope. bisa kita lakukan dengan D-pad atas. Sangat berguna saat ingin menembak musuh dari kejauhan. Kemudian untuk grafis, sesuai dengan yang di harapkan, meningkat aka lebih bagus.

androidgamegratisan.blogspot.com
Menu perintah baru dan lebih keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol yang sama dengan seri
pertamanya. Mudah dan nyaman
androidgamegratisan.blogspot.com
Untuk memunculkan menu ini, tekan tombol
 d-pad kiri. Kali aja ada yang bingung seperti saya
androidgamegratisan.blogspot.com
Scope, untuk mengintai dan menghabisi
musuh dari jauh
SOCOM: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 (USA)
Iso
DOWNLOAD501.1mb



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel