-->

Carmageddon apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info teman di Instagram lagi nih. Yups orangnya sama dengan kemarin yang ngasih info game Restore Survivor. Salah satu game yang konon juga "katanya" rilis di PS1. Di PSnya aja saya belum pernah main loh, dulu. Trus pas rilis di android, sayanya juga baru tahu, padahal sudah beberapa tahun rilis. Telat banget kalau saya baru mensharenya sekarang. Tapi ga papa saya rasa. Kali aja ada yang Lum pernah main game ini selain saya. Yang baru keluar gua habis hibernasi. Eh game apa'an nih???? hehee 😂.

Dasarnya adalah sebuah game racing. Namun tidak untuk menjadi yang terdepan. Tujuannya justru adalah menghancurkan mobil lawan. Bahkan kita juga bisa nabrak para penonton dan hewan yang ada di area sirkuit. Ya meskipun grafis untuk jaman sekarang terlihat jadul. Namun rasanya seru loh! Dari efek dan gimmick para NPCnya ketika mau dan pas ketabrak. Biasanya mereka akan lari dan triak "Aaaaaaaahhhh", sebelum akhirnya "Croott!!!". Gore bro!!! Entah penonton atau penyelenggara balapannya yang goblog. Atau bahkan mungkin yang peserta balapannya. Semuanya kayanya goblog dah 😂.

Namun dari kegoblogan itu, gameplay-nya jadi beda dan menarik. Para penontonnya yang kadang berada di tengah jalan, tabrak deh ma kita! lagi di pinggir jalan aja saya tabrak kok, apalagi di tengah jalan Hehee 😂. Tapi jangan di tiru ya! Ini hanyalah game! Di game ini kita boleh nabrak orang, dapat point malah. Di dunia nyata, jangan!!! Untuk kontrol, bagi saya jujur kurang nyaman. Cukup sulit menstabilkan mobil yang saya kendarai. Tapi overall gameplay-nya menarik kok. Sangat cocok sebagai media hiburan. Untuk orang-orang yang berfikiran dewasa 😁.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan mobil yang banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis seadanya, namun juga seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Anehnya game ini! Punya mobil bagus, bukannya
cwe nyamperin, eh yang ada malah lari
androidgamegratisan.blogspot.com
Game racing dimana pesertanya saling
menghancurkan mobil lawan
Carmageddon v1.8.507
mod apk
66.2mb
obb
73.6mb
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel