-->

5 Game Android Survival Offline Terbaik 2019


Game android survival offline merupakan game yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir akan kuota atau paket data. Nah buat kalian yang suka dan sedang mencari rekomendasi game android survival offline terbaru dan terbaik, dalam artikel kali ini kami sudah merangkum beberapa game yang seru untuk tahun 2019.

Berikut 5 Game Survival Offline Terbaik Android 2019 yang wajib dicoba oleh para pecinta game survival!

1. Death Invasion: Survival

Death Invasion: Survival - Game ini bercerita mengenai sebuah kota kecil yang sudah terinfeksi oleh virus, dan mengubah orang-orang menjadi zombie. Nah tugas kalian dalam game ini adalah untuk tetap bertahan hidup, dan segera melarikan diri dari kota zombie tersebut.

Game ini memiliki gameplay yang simple namun cukup adiktif. Kalian hanya perlu mengarahkan senjata kalian ke arah para zombie, dan secara otomatis senjata kalian akan melakukan tembakan.

Selain hanya menembak, karakter yang ada di dalam game ini pun memiliki skill dan kemampuan unik yang bisa digunakan dalam pertempuran.

Senjata yang ada di dalam game ini pun cukup beragam, dan bisa kalian upgrade agar damage yang ditimbulkan semakin besar. Selain itu, game ini juga memiliki story yang cukup menarik untuk diikuti.

2. Mine Survival

Mine Survival - Mengusung konsep yang cukup mirip dengan game sebelumnya, Mine Survival adalah game yang mengharuskan kalian untuk bertahan hidup dari dunia yang penuh zombie.

Dalam game ini, kalian bisa menemukan tempat yang aman, membuat camp, mencari bahan bahan yang diperlukan, dan berlindung dari para zombie.

Sebagai game survival, tujuan utama di game ini yaitu kalian harus bisa bertahan hidup selama yang kalian bisa. Oleh karena itu, kalian dituntut untuk memiliki strategi bertahan yang baik dengan cara mengeksplorasi dunia dan menemukan sumber daya yang diperlukan.

3. ZIC: Survivor

ZIC: Survivor - Suka dengan game survival sekaligus game dengan penyajian bertema block graphic? Nah ZIC: Survivor bisa kalian mainkan. Game ini mengangkat latar yang cukup klasik, yaitu penyebaran wabah zombie yang sudah meluas.

Karakter yang kalian mainkan dapat selamat dari wabah mengerikan tersebut setelah berhasil bertahan hidup dari penyebaran yang sedang terjadi di pesawat. Setelah selamat, kalian memiliki tugas untuk tetap bertahan hidup selama mungkin.

Game ini menggabungkan elemen survival, shooter, rpg, hingga crafting dan building yang membuat game ini memiliki fitur yang tergolong cukup komplit untuk game survival.

4. Just Survive

Just Survive adalah game sandbox survival dengan sudut pandang orang pertama atau FPS yang akan membawa kalian untuk mengeksplorasi sebuah dunia liar yang berbahaya.

Di dalam game ini, kalian akan menjumpai berbagai binatang, mengumpulkan senjata dan perlengkapan, membangun tempat berlindung, hingga fitur-fitur menarik lainnya yang menjadikan game ini cukup komplit sebagai game survival.

Crafting yang dilakukan oleh game ini juga bisa membawa kalian untuk membuat lebih dari 100 item berbeda yang akan sangat membantu karakter kalian dalam bertahan hidup.

Selain memiliki fitur yang cukup komplit, penyajian dari game ini termasuk cukup baik untuk game mobile.

5. Rusty Memory: Survival

Rusty Memory: Survival memiliki plot dimana karakter utama dalam game ini tiba-tiba terbangun di suatu pulau terpencil, kalian pun akan memainkan karakter tersebut dan berusaha untuk membuatnya tetap bertahan hidup.

Oleh karena itu, tugas kalian adalah untuk melakukan berbagai cara agar tetap hidup, seperti mencari sumber daya, melakukan crafting item, hingga membangun tempat tidur dan lain sebagainya.

Memiliki penyajian low poly graphic yang cukup baik, gameplay dari game ini pun cukup menarik meskipun sebenarnya masih cukup banyak yang bisa ditambahkan agar membuat game ini semakin seru.

Itulah 5 Game Survival Offline Android Terbaik 2019 yang akan membawa kalian ke dalam dunia liar yang berbahaya. Meskipun hanya merupakan game mobile, namun tetap seru untuk dimainkan, bukan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel