-->

Pocket Rally apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game rally dengan gameplay yang menarik menurut saya. Karena gameplaynya lumayan bisa saya kuasai. Lalu ada pilihan kontrolnya yang pake virtual game-pad. Saya suka karena menurut saya mudah dari pada memakai tilt kontrol. Mainnya lebih serasa kaya main di konsol gituh. Kemudian ada tombol gasnya yang bisa membuat kita mengatur kecepatan dari mobilnya. 

Bukan apa-apa ya, soalnya dalam sebuah game rally, biasanya mempunyai lintasan yang berkelok-kelok dan tipe belapannya lebih mengandalkan aksi drift di dalamnya. Tombol gas membuat aksi drift bisa dilakukan dengan lebih mudah. Cuman ini masalah selera ya, jadi feelnya bisa saja berbeda di player lainnya.

Hal menarik lainnya adalah game ini mempunyai size yang tergolong kecil, namun memiliki grafis yang bagus. Dengan pilihan mobil dan lintasan yang cukup beragam.  Sejauh saya memainkannya, hanya ada 2 mode dasar dalam game ini, yaitu time-trial dan balapan. Time-trial adalah saat kita harus mencapai garis finish dengan waktu yang telah di tentukan, Tidak ada lawan di sini namun harus sesuai target dengan waktu yang telah di tentukan. 

Sementara satunya berjalan layaknya game racing pada umumnya. Ada lawannya dan kita menang jika menjadi pengendara pertama yang mencapai garis finish. Nah inilah yang buat gameplaynya seru. Karena jarang-jarang dalam game Rally android ada lawannya. Biasanya sih berlangsung secara single race.Dan kita juga bebas dari navigator yang mengganggu telinga kita saat gameplay. "Belok kiri", "ada tanjakan", "Jalur melengkung"! Eh busyet😂 kita sudah tahu bambank, berisik amat sih!!!
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Jarang-jarang loh, game rally di android
ada lawannya kaya gini
androidgamegratisan.blogspot.com
Size kecil, tapi grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan kontrol yang lumayan
mudah di kuasai
Pocket Rally v1.4.0
apk
51.2mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel