-->

Pocket RPG apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game Action RPG, dengan gameplay yang simple. Dimana gameplaynya hanyalah menjelajahi dungeon dan membantai monster di dalamnya. Memiliki grafis yang lumayan bagus dengan kontrol yang mudah juga. Yaitu memakai dual analog, dimana analog yang kanan untuk mengarahkan arah serangan. Namun karena ada fitur auto aimnya. Kita tidak perlu terlalu mengarahkannya ke musuh. Karena akan secara otomatis mengarah ke mereka. 

ada tiga pilihan karakter dalam game ini, yaitu Dark Ranger, Blade Master, dan Battle Mage. Tiga karakter dengan karakteristik yang berbeda. Dark Ranger dengan panahnya, dia dapat menghabisi musuh-musuh dijarak yang jauh. Dengan serangan yang cepat, karakter ini paling mudah digunakan dari pada karakter lainnya.
Soalnya daya tahan dan serangan dari masing-masing karakter sama aja pas saya coba. 

Lalu Blade Master, dengan senjata pedang dan berpenampilan sangar. Dengan memakai Om berkepala botak ini, kita akan merasakan sensasi game Action hack n slash di game ini. Menghabisi musuh secara langsung namun juga rentan di keroyok. Bisa dikatakan jika karakter ini paling sulit digunakan dibanding karakter lainnya. Namun dasarnya ini adalah game yang mudah, jadi dengan karakter inipun, sebenarnya kita bisa dengan mudah membantai para musuh.

Kemudian terakhir adalah karakter cwe, Battle Mage. Karakter dengan tampilan ternormal dan enak di lihat di banding karakter lainnya. Sama dengan Dark Ranger, tipe serangannya adalah range alias jarak jauh. Kelebihan dari serangannya adalah langsung mengarah dan mengejar ke musuh. Namun dibanding Dark Ranger, serangan battle Mage jauh lebih lamban. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan banyak misi didalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Menjelajahi dungeon dan bertempur dengan
 banyak mosnter di dalamnya
Pocket RPG v1.21
apk
  7.1mb
obb
DOWNLOAD94.2mb



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel