-->

SOCOM: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo, Game Perang TPS Seru Dan Ringan di PPSSPP

androidgamegratisan.blogspot.com

Karena saya tidak menemukan sebuah game android yang akan saya bahas kali ini. Kayanya seru nih, kalau bahas game PSP. Tentu saja saya akan menshare game yang ringan dimainkan di emu PPSSPP. Beberapa saat lalu seingat saya ada yang request game Socom. Jadi saya putuskan untuk mencobanya. Seri kedua ternyata belum kompatible dengan Emu PPSSPP. Hasilnya blank screen. Namun syukurnya seri pertama bisa dimainkan cukup lancar  dengan setingan default. Jadi fix, saya akan membahas game ini. 

Sama seperti seri lainnya, ini adalah sebuah game TPS dengan tema militer. Sama seperti judulnya, karakter kita adalah pasukan khusus angkatan laut dari tim bravo. Di misi awal kita akan mengendalikan seorang prajurit dengan code name Sandman, ditemani dengan partnernya Lonestar. Jadi nantinya hanya ada 2 karakter dalam tiap misinya. Sebagai leadernya, kita bisa memerintahkan Lonestar melakukan apa yang kita inginkan, entah itu untuk menuju ke tempat tertentu, melumpuhkan musuh ataupun hal lain

Gameplay berlangsung mudah dalam game ini. Aim otomatis mengarah ke musuh hanya dengan tombol R. Membuat gameplay-nya makin asik dan simple. Untuk game TPS tema militer di PSP, saya lebih menyukai gameplay dengan skema seperti ini. Pertempuran kontak senjata melawan kelompok bersenjata, terasa sangat seru. Rata-rata misi kita adalah menginvestigasi sebuah kelompok teroris. Mengumpulkan Intel, bukti, serta melumpuhkan mereka. Kemudian kita juga bisa melakukan aksi diam-diam dan melakukan Stealth pada musuh di area misi. Tapi untuk saya sendiri si lebih suka melakukan penyerangan frontal. Bagi saya lebih seru dan cepat.

androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol mudah, hanya dengan R maka karakter
akan membidik musuh secara otomatis
androidgamegratisan.blogspot.com
Memberi perintah pada partner
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay seru
SOCOM: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo (USA)
Iso
DOWNLOAD295.7mb



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel