-->

Space Hobo apk

androidgamegratisan.blogspot.com

Game unik dan adiktif yang baru saya temukan. Terlihat seperti game kasual, namun punya tingkat kesulitan yang tergolong tinggi. Game ini punya gameplay dengan tema yang simple. Yaitu duel antara 2 karakter dengan menggunakan 4 macam type robot sebagai medianya. Mekanismenya mirip dengan suit gunting, batu, kertas. Dimana tiap type robot merupakan kelemahan dari type robot yang lain. Yang lumayan rada bikin kesal adalah musuh yang tangguh, bahkan di awal-awal misi. Tidak sesimple itu ternyata, karena itulah di perlukan sebuah strategy saat memainkan game ini. Termasuk dengan memilih pet yang kita bawa dalam duel.

Makin lama saya bermain, setelah beberapa kali tewas di level 4. Akhirnya!!! Saya bisa menikmati game ini. Yang semula merasa bete jadi merasa lega. Serasa seru dan anehnya sedikit memacu adrenaline saya, hehee. Dan akhirnya stuck lagi level 6 njirr!!. Dalam game ini, mendesak musuh adalah cara paling efektif menurut saya. Sekali terdesak, maka hal mudah untuk mengalahkannya. Serang aja terus dengan unit kita. Sambil jangan lupa mengaktifkan skill yang ada. Kalau perlu sekalian pet kita suruh maju kedepan. Serang dengan membabi buta, namun jangan ngawur. Walaupun pas pertempuran akan cukup sulit agar tidak terpancing karena ramainya unit yang terlibat.

Sejujurnya untuk game ini, saya lebih menyukai apk mod dari pada apk normalnya. Namun sayangnya saya tidak menemukannya guys. Yang saya mainkan ini dari sumbernya tertulis mod. Tapi nyatanya hanyalah normal apk. Atau bisa saja modnya tidak keluar di HP saya. Untuk game ini saya merasa mod akan membuat gameplaynya lebih menyenangkan. Namun bukan hal mustahil untuk melewati misi yang ada. Perlu sedikit kesabaran dan usaha untuk melewatinya. Meracik kombinasi skill dan jenis pet yang tepat. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay menantang dam seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Skema gameplay ala suit gunting, batu, kertas
androidgamegratisan.blogspot.com
Racikan pas dari jenis pet dan skill untuk
menyelesaikan misi
Space Fuss/ Hobo v1.9
apk
44.7mb


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel