-->

SpellForce: Heroes & Magic apk + obb

androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game strategy RPG dengan tema kerajaan. Dimana dalam gameplay-nya kita juga akan mengembangkan kerajaan kita. Memperluasnya untuk mendapatkan sumber daya/ resource yang kita inginkan. Entah itu dengan menduduki tanah tak bertuan ataupun merebutnya dari tuan tanah lokal. Menariknya, pihak musuh tentu juga melakukan hal yang sama dengan yang kita lakukan. Mereka juga memupuk kekuatan mereka dan memperluas wilayahnya. Cepat lambat ada kerajaan lain yang akan menyerang dan merebut teritori kita. Seru sih menurut saya, jika di nikmati pelan-pelan. soalnya ada banyak Element di dalamnya. 

Ada banyak sumber daya dalam game ini, ada Coin, panen, tambang dan lain-lain. Yang berguna untuk membuat bangunan ataupun unit/pasukan. Disamping itu ada resource yang berguna dalam battle, yaitu berlambang daun. Resource ini bisa kita pakai untuk menyembuhkan unit yang terluka sesudah battle dengan musuh. Peran bangunan juga cukup penting dalam game ini. Bangunan Blacksmith misalnya, dengan adanya bangunan ini, kita bisa mengupgrade equipment yang kita pakai. Kemudian ada bangunan tertentu yang kita butuhkan untuk merekrut unit spesial semacam Knight dan Druid. 

Sama halnya dengan game strategy sejenisnya yang lain, ada pilihan ras dalam game ini. Yaitu, Manusia, Orc dan Dark Elves. Tiga ras dengan tampilan yang sangat berbeda. Dan dilihat dari tampilannya, sudah pasti kita akan dapat dengan mudah menebak kelebihan dari masing-masing masing ras. Orc tentu unggul dalam kekuatan, Dark Elves mereka adalah penyihir yang hebat, dan terakhir adalah Manusia, adalah ras dengan kemampuan seimbang. Berbicara tentang ras, ada beberapa ras lainnya yang akan kita temui selama gameplay. Membuat gameplay-nya makin beragam. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Memperluas wilayah 
androidgamegratisan.blogspot.com
Battle strategy RPG/ Tactic
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dan gameplay seru
SpellForce: Heroes & Magic v1.2.0
apk
  69.4mb
obb
DOWNLOAD243.8mb


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel