-->

Dash Galactic apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game TPS top down View dengan tema luar angkasa. Dan kita, akan berperan sebagai Ranger yang menjaga perdamaian. Serunya, ada beberapa pilihan karakter yang dapat kita pakai dalam pertempuran. Para karakter dengan tampilan dan statusnya masing-masing. Dengan tipe senjata yang berbeda, mereka memiliki gaya tempur yang berbeda. 

Ada Dash Galaxy dengan tembakannya yang powerfull, namun bisa overheat. Emma 10, sosok cwe berbaju besi dengan senjata riflenya. Emma 10 adalah karakter yang bisa menembak dengan cepat, namun di batasi oleh peluru. Dalam pertempuran, dia harus beristirahat sebentar untuk mengisi pelurunya. Kemudian terakhir adalah Xeno, sang ninja yang bersenjata pedang. Karakter yang membuat gameplay-nya menjadi Hack n slash. Sebenarnya ada 3 karakter lainnya, namun sayangnya masih terkunci alias tidak bisa kita pakai. 

Dasarnya ini adalah game online, hanya saja fitur ini tidak bisa kita mainkan di file yang saya share ini. Entah karena versinya yang sudah lawas, atau memang servernya sendiri sudah tutup. Jadi kita hanya bisa main mode offline, menjalani misi dengan area random. Di temani oleh 2 karakter lainnya yang dikendalikan oleh bot. Dengan gameplay yang mudah, yaitu hanya maju ke depan dan menghabisi semua musuh yang ada di area. Cocok di gunakan sebagai hiburan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis dan gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi dengan area random
Dash Galactic v1.7.2
apk
87.2mb



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel