-->

If My Heart Had Wings Ltd. Ed. apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Udah lama ga ngepost game Visual Novel dengan tema kehidupan anak remaja. Pertama main si agak skeptis. Karena saya tidak yakin bisa menikmati ceritanya. Saya lebih suka game action, ataupun sebuah game horror. Namun ternyata, saya cukup menikmati ceritanya. Tidak ada yang spesial, ceritanya mengalir begitu saja namun selalu buat saya penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. Meski tidak ada Voice Actor di dalamnya, saya cukup bisa merasakan situasi yang ada dalam tiap adegannya. Visual dan musicnya sangat mendukung dan membuat tiap scenenya makin seru. Cocok dengan situasi yang terjadi. 

Kisah menarik tentang pergaulan seorang anak laki-laki bernama Aoi Minase yang kembali ke kampung halamannya setelah 5 tahun. Dia menerima pekerjaan dari ibunya untuk mengurus sebuah asrama. Namun hal yang mengejutkan, ternyata itu asrama cewek!!? Dalam hati saya "Cerita harem nih hahaha 😂". Namun karena asrama tersebut tua dan jauh dari sekolah, maka hanya ada 5 penghuni dalam asrama ini, itupun termasuk "Hat". Seekor bebek bertopi aneh yang suka bergaul dengan cwe di asrama tersebut. 

Di asrama ini kita akan bertemu dengan Kotori, seorang gadis difable yang jutek. Dari kotorilah cerita berkembang cukup menarik. Lalu ada Kanako, seorang gadis yang cuek, Tidak masalah untuknya makan banyak saat ada cwo di dekatnya. Bahkan dia juga cuek saat Aoi melihatnya dengan pakaian dalam. Cuman perannya minim dalam perkembangan ceritanya. Tapi tenang, karena ada beberapa gadis lainnya yang akan masuk dalam kehidupan Aoi.

Keseharian Aoi di sekolah akan mempertemukannya dengan teman masa kecilnya bernama "Ageha Himegi". Semula dia merasa ragu dengan sosok gadis cantik yang dia temui saat berangkat ke sekolah. Eh ternyata si tomboy! Aoi tidak menyangka jika temannya ini akan berubah se cute itu setelah 5 tahun. Namun ternyata itu hanya di luarnya, karena yang Aoi rasakan, dia tetaplah Ageha yang dulu. Kemudian di garasi sekolah dia akan bertemu seorang cwe cantik lainnya. Amane Mochizuki gadis jenius dan rada aneh. 

Game yang saya dapatkan dari teman di kolom komentar dengan nama akun ADVAN. Terima kasih banyak untuknya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline (Syaratnya download semua data gamenya)
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Aoi dan Kotori saat pertama bertemu
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengurus asrama cwe, yang berarti Aoi juga
akan memasak sarapan dan makan
malam untuk penghuninya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertemu dengan cwe cute, yang ternyata teman
masa kecilnya
If My Heart Had Wings Ltd. Ed. v2.2.4
mod apk
99.5mb
Mod: Unlock All Route Character


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Download data game dari dalam gamenya agar bisa dimainkan full offline
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel