-->

Worms 4 apk + obb

androidgamegratisan.blogspot.com

Seri game yang mengingatkan saya dengan sebuah ponsel Symbian Nokia 6600. karena dulu beberapa teman yang memainkannya di hp tersebut. Seperti judulnya, karakter dalam game ini adalah para cacing. Dengan tema pertempuran ala militer di dalamnya. Ada banyak macam senjata dalam game ini, dari yang ringan sampai kelas berat, dari yang biasa sampai yang unik dan canggih, semua dihadirkan dalam game ini. Pertempuran sengit antar dua kubu, merah dan biru. Dan kita akan memilih salah satu kubu di awal game di buka pertama kali.

Membidik target merupakan sesuatu yang harus di perkirakan dalam game ini. Dari arah, pantulan dan jaraknya. Jangan sampai terkena lemparan bom milik kita sendiri. Landscape areanya sangat memungkinkan untuk hal seperti ini, hehee. Selanjutnya adalah mengetahui fungsi dari senjatanya. Kalau ini diperlukan sebuah pengalaman dalam gameplay-nya. Ada banyak macam senjata dalam game ini. Dengan kegunaan dan serangan yang berbeda-beda. Saya aja sempat mengira sebuah alat teleport adalah bom jarak jauh. Jadi seiring progges berjalan kita akan lebih mengetahui cara menggunakan senjata-senjata yang ada, dari penggunaannya selama dalam pertempuran misi.

Hal yang cukup berbeda dari game ini di banding dari versi Java atau Symbian nya dulu adalah Gameplay yang lebih mudah. Secara bertahap tutorial akan diberikan dalam misi-misi awal gamenya. Jadi lebih mudah mengerti gameplay-nya. Rata-rata misi dalam game ini adalah menghabisi kubu lawan. Dengan area dan jumlah musuh yang berbeda dalam tiap misinya. Terkadang kita juga mengendalikan 2 karakter atau lebih. Hati-hati jangan salah menembak teman sendiri. Secara keseluruhan seru sih. Jadi semacam game kasual namun punya gameplay yang menantang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi banyak dan lebih casual di
banding versi symbiannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam senjata yang banyak, serta ada
yang unik dan canggih
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay penuh ledakan dan seru
Worms 4 v1.0.432182
apk
  14.5mb
mod apk
  20.7mb
obb 244.7mb
Mod tidak jelas. Tidak muncul pas saya coba


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel