-->

Last Day Survival Zombie Shooting 24h Dark Dungeon apk

androidgamegratisan.blogspot.com

Pada 9 oktober pada tahun 1998, di pinggiran kota Seidel. Pegunungan daerah tersebut menjadi mencekam. Karena tiba-tiba saja banyak berkeliaran zombie dan mahkluk mutan lainnya. Tokoh utama kita adalah seorang pemuda bernama Hui. Sialnya dia sedang camping di daerah tersebut saat insiden ini terjadi. Seseorang bernama Ming meneleponnya larut malam untuk mengabarkannya. Dari Ming lah kita akan tahu kalau ada beberapa orang yang menjalani perawatan, berubah menjadi zombie dalam waktu 24 jam. Dia memerintahkan Hui untuk pulang sesegera mungkin.

Namun sayangnya Hui tidak percaya dengan apa yang Ming katakan. Pemuda tersebut sepertinya terlalu ngantuk untuk menanggapi telepon dengan serius. Hingga ada satu zombie yang berjalan menuju tenda milik Hui berada. Zombie ini berhasil mengigit kaki Hui. Untung saja Hui tidak panik. Dan dia segera menyadari seberapa bahaya dirinya dalam hutan tersebut. Dari penjelasan Ming di telepon tadi, dia tahu kalau waktunya hanya 24 jam sebelum dirinya juga berubah menjadi zombie. Dengan belati di tangannya, diapun bergegas menyelamatkan diri. 

Dalam perjalanannya nanti, dia juga akan menemukan senjata baru dan rekan seperjalanan. Berhasilkah mereka? Tergantung kita yang main dong. Sekedar informasi, game ini punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Ada banyak musuh namun jumlah amunisi yang ada terbatas. Menariknya game ini adalah ada banyak cabang jalan yang membuat skenarionya juga bercabang. Dua kali main saya mendapatkan partner yang berbeda juga. Pertama main saya bertemu dengan wanita cantik, dan main kedua kalinya saya bertemu dengan seorang pria. Keduanya tewas dikeroyok zombie 😭. Sepertinya untuk game ini, mainnya jangan tergesa-gesa dan serampangan deh. Tahu saat tepat menggunakan senjata melee atau senapan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Story dan narasi yang kuat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bukan hanya zombie, tapi juga binatang buas
yang akan menjadi rintangan dari Hui
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertemu karakter lain yang bergabung sebagai
partner/ teman seperjalanan dan memanage item
Last Day Survival Zombie Shooting 24h Dark Dungeon v1.0.3
apk
82.3mb


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel