-->

Wonder Blade apk + obb

androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game hack n slash dengan cerita yang klise dan konyol. Tapi game ini punya gameplay yang sangat seru. Ada beberapa hal yang membuat game ini bikin playernya adiktif. Banyak level dengan ragam musuh di dalamnya. Lalu punya variasi gameplay yang beragam, Adanya magic dengan efeknya yang keren. Unsur gore dengan efek tercabiknya tubuh musuh. Serta adanya finishing attack yang spektakuler. Kemudian ada juga loh mini game sehabis menyelesaikan chapter sebelumnya. Mini game ini mungkin akan mengingatkan kita anak-anak jaman old tentang game arcade jadul. Cobain deh

Game ini bercerita tentang seorang ksatria yang ikut serta dalam sebuah pertandingan di sebuah kerajaan. Yang dimaksudkan untuk mencari sosok ksatria sebagai pasangan dari sang Putri Raja. Kehebatan dari ksatria ini membuat sang raja terpukau. Namun di tengah-tengah peristiwa tersebut, datang seorang ksatria kegelapan bersama dengan golem raksasa. Para ksatria kerajaan tidak bisa berbuat apapun untuk menghadapinya. Golem yang bahkan bisa menyembur dan menghanguskan beberapa ksatria. Setelah mereka mengambil sang putri aka menculiknya, mereka pergi begitu saja. Di ikuti oleh beberapa ksatria termasuk tokoh utama berusaha untuk menyelamatkan sang putri.

Di sinilah petualangan kita dimulai. Tiap chapter ada beberapa level di dalamnya. Dan di level terakhir dalam tiap chapternya, kita akan berhadapan dengan bos. Bos yang akan kita hadapi di awal chapter adalah golem raksasa. Ya yang datang menculik sang putri tadi. Saat berhadapan dengan bos pertama ini, gameplay dari game ini adalah endless runner. Kita akan berlari dari kejaran sang golem sambil mengendarai seekor babi. Tapi tetep seru sih, dan tentu juga menantang. Karena selain melompat untuk menghindari objek, golem ini juga akan menyerang dengan petir. Dan terus terang, saya cukup kesulitan melawan bos ini. Berbeda dengan bos di chapter 2 yang bisa di kalahkan dengan hanya menebasnya saja.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada pet yang bisa meningkatkan status Hero
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay beragam
Wonder Blade v1.0.3
apk
  37.3mb
mod apk
  37.6mb
obb 259.7mb
Mod: Unlimited Money

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel